Home » , , , , , , , , » Lowongan Kerja Bandung

Lowongan Kerja Bandung

Lowongan Kerja Bandung - Loker Bandung .  kami  merupakan sebuah situs yang memberikan informasi seputar dunia kerja yang kami susun dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami berusaha menyajikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda dengan harapan dapat membantu anda . Adapun informasi yang kami sajikan diantaranya Lowongan Kerja Swasta , Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK, Lowongan Kerja CPNS.

Lowongan Kerja Terbaru 2015 memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Bandung Terbaru .
Lowongan Kerja Bandung

Lowongan Kerja Di Bandung Bulan Februari 2015 Terbaru
REKATAMA INTI ANUGERAH, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

AKUNTING (UNTUK DITEMPATKAN DI BANDUNG)

KUALIFIKASI

Pria/Wanita, usia max. 40 tahun
Pendidikan S1
Berpengalaman dibidangnya, minimal 5 tahun
Berkelakuan Baik & memiliki SKCK yang masih berlaku


Surat Lamaran dikirim lengkap via :

lokerbaru87@gmail.com

-----------------------------------------
PT Surya Madistrindo (SM) adalah unit usaha utama PT Gudang Garam Tbk. (GG), yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia.

PT Gudang Garam, Tbk adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka. Didirikan tahun 1958, saat ini memiliki 45.000 karyawan serta memiliki 23 produk yang telah dipasarkan di Indonesia, di antaranya yang familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah, Surya Pro Mild dan GG Mild.

Dalam konteks mengembangkan kemampuan organisasi dalam mengolah informasi bisnis untuk peningkatan kinerja Perusahaan secara keseluruhan, kami membutuhkan tenaga kerja handal dalam posisi :

SUPERVISOR ADMIN REGIONAL BANDUNG (CODE : SPV ADM BDG)

Tanggung jawab utama :

Mengontrol dan mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan administrasi di area untuk memastikan seluruh kegiatan administrasi berjalan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.
Persyaratan :

Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
Lulusan S1 jurusan Akuntansi dari universitas ternama di Indonesia
Menguasai aplikasi Microsoft Office, lebih disukai yang mahir Excel
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang accounting/administrasi.
Komunikatif, jujur dan dapat bekerja dalam tim
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Jawa Barat.
Pendaftaran :

Lamaran ditujukan ke Bagian Recruitment PT Surya Madistrindo (SM) dengan mencantumkan kode : RC-BDG (Asal domisili Bandung dan sekitarnya)

Pada lamaran anda melalui email : recruitment.ROBandung@sm.co.id atau via pos ke alamat sbb :PT Surya Madistrindo Regional Bandung Jl. Soekarno Hatta no. 703

Demikian informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja Di Bandung . Kunjungi juga informasi kami yang lainya seperti Lowongan Kerja Brebes. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar